Pakaian Teluk Belanga Pontianak Warnai Pisah Sambut Kepala BWS Kalimantan I Pontianak

IMG_4634 (Medium)

Acara Pisah Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan I dari Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech kepada Dwi Agus Kuncoro, S.T.,M.M.,M.T. Acara yang diwarnai pakaian Teluk Belanga khas kota Pontianak Bertempat di halaman kantor BWS Kalimantan I Pontianak, acara ini dihadiri oleh Kepala Bappeda Prov.Kalimantan Barat, Kepala Bappeda Kota Pontianank, Kepala Dinas PU Prov. Kalimantan Barat, Kepala Dinas PU Kota Pontianak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Prov. Kalimantan Barat, Kepala Balai Linkungan Kementerian, Pengurus HATHI Cabang Kalimantan Barat,  Mitra Kerja lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan  I,  Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan I serta  Paguyuban Dharma Wanita Persatuan BWS Kalimantan I . Acara serah terima jabatan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Covid-19. 

Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech  dalam sambutannya memperkenalkan satu persatu Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan I serta mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik selama dua tahun 1 bulan sejak Ia menjabat. Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Bapak Dwi Agus Kuncoro. Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Keluarga Besar BWS Kalimantan I. menyampaikan bahwa pergeseran posisi adalah hal yang biasa dalam hal organisasi. “Ternyata setelah kita menduduki posisi yang sama lewat dari lima tahun, kejenuhan udah mulai nah disitu energi saya buatkan jadi inovasi. Karena kalau tidak, saya tidak mungkin ada disini. Jadi itu yang saya rasakan betul bahwa disatu posisi kalau lebih dari lima tahun itu luar biasa dan seyogyanya tidak terjadi. Dalam dinamika berorganisasi itu seyogyanya tidak dalam satu posisi dalam waktu yang kelamaan. Itu kejenuhan yang saya alami” imbuhnya.

Segenap Keluarga Besar BWS Kalimantan I mengucapkan Terima Kasih untuk Bapak  Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech  Selamat dan Sukses dalam mengemban amanah baru. 

Dan kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dwi Agus Kuncoro, ST,. MM., MT yang sebelumnya  Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program BBWS Bengawan Solo menjadi Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak  Selamat berkarya di bumi Khatulistiwa.

Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech (kiri) menyerahkan simbolis kepada Dwi Agus Kuncoro, ST.MM.MT (kanan) dalam acara Pisah Sambut Kepala BWS Kalimantan I Pontianak

Ir. Achmad Zubaidi, M.Tech (kiri) menyerahkan simbolis kepada Dwi Agus Kuncoro, ST.MM.MT (kanan) dalam acara Pisah Sambut Kepala BWS Kalimantan I Pontianak

 

Kepala BWS Kalimantan I Berswafoto bersama Kepala Balai di lingkungan Kementerian PUPR (Doc. BWSK I)

Kepala BWS Kalimantan I bersama Pengurus HATHI Cabang Kalbar (Doc. BWSK I)

Kepala BWS Kalimantan I bersama Jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan I (Doc. BWSK I)

 

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X