Penyegaran Organisasi, BWS Kalimantan I Lakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja

BWSK0487 (Medium)

Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala BWS Kalimantan I Dwi Agus Kuncoro, ST.,MM.,MT, bertempat di Aula Kapuas 1 BWS Kalimantan I Pontianak pada Selasa, (26/01/2021). Kegiatan ini tetap mengikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Menurut Dwi Agus Kuncoro pelaksanakan serah terima jabatan ini menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 59/KPTS/M/2021.
“pergantian jabatan di dalam instansi pemerintahan dalam hal ini BWS Kalimantan I Pontianak, merupakan hal yang wajar karena merupakan kebutuhan serta untuk penyegaran organisasi dan diharapkan dapat meningkatkan organisasi ke depannya,” ucap Dwi Agus Kuncoro, ST.,MM.,MT.

Berdasarkan Surat Keputusan diatas tersebut, terdapat 13 Pejabat yang melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Perbedaharaan Satuan Kerja di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Kalimantan I, diantaranya sebagai berikut:

PPK Ketatalaksanaan dari Iswandi, SE.,ST Kepada Setia Ikawati, SP, PPK Perencanaan dan Program dari Agung Purnayudha, ST.,MPSDA Kepada Fadiah, ST, PPK Pentatagunaan Sumber Daya Air dari Bambang Pramujo, ST., Kepada Dita Widyo Putra ST.,MT, PPK Sungai dan Pantai dari Ishak Iskandar Kepada Eko Hadi Siswoyo, ST, PPK Irigasi Rawa dari Yudi Indrayana, Dipl. ATP Kepada Taufan Adrianto, ST, PPK Air Tanah dan Air Baku dari Taufan Adrianto, ST Kepada Fahrudin, ST, PPK Operasi dan Pemeliharaan SDA II dari Fadiah,ST Kepada Iswandi, SE.,ST.

Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Kalimantan I dari Fajariah, SH Kepada Denny Wardaningsih, SM, Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Kalimantan I dari Mari Asmaningsih, S.Sos Kepada Juni Hartati, A.Md, Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar SNVT PJSA Kalimantan I dari Agus Susanto, SE Kepada Zubaidah, SE. Bendahara Pengeluaran SNVT PJSA Kalimantan I dari Sri Widiastuti Kepada Lusi Fuji Astuti, SM. Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar SNVT PJPA Kalimantan I dari Juni Hartati, A.Md Kepada Agus Susanto, SE. Bendahara Pengeluaran SNVT PJPA Kalimantan I dari Lusi Fuji Astuti Kepada Sri Widiastuti.

Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dan selamat bekerja!

BWSK0487 (Medium)

Kepala BWS Kalimantan I saat menandatangani SK Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di lingkungan BWS Kalimantan I Pontianak

BWSK0482 (Medium)

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X