BWS Kalimantan I Pontianak Berbagi Kasih Natal Bersama Anak-anak Panti Asuhan Kasih Abadi

natal bersama

Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak merayakan Natal Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Kasih Abadi pada hari Rabu (06/01/2021) bertempat di Gg. Sutan Natsi No. 37 Pontianak Barat – Kalimantan Barat. Kegiatan ini diikuti Staff Kristiani yang ada di lingkungan BWS Kalimantan I Pontianak.

Tujuan diadakannya kegiatan ini agar terjalinnya rasa kebersamaan dengan orang-orang yang kekurangan atau membutuhkan. Dengan berbagi kita bisa mempersatukan dan menjalin kebersamaan antar umat Kristiani yang merayakan Natal. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama anak-anak Panti Asuhan.

Sondang Rotua Tampubolon, S.E selaku PPSPM OP SDA BWS Kalimantan I, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan Natal Bersama ini adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini kita dapat berpartisipasi dalam perayaan natal ini, semoga tahun-tahun yang akan datang hal ini dapat ditingkatkan, kita dapat membantu orang-orang yang kekurangan, supaya mereka juga dapat hidup layak seperti kita. Hal ini sangat kami dukung sekali. Terima kasih untuk BWSK I Pontianak. Semoga BWSK I tetap jaya jaya jaya,” tutur Sondang Rotua Tampubolon dengan semangat.

Pengurus Panti Asuhan turut berterima kasih atas partisipasi dari BWS Kalimantan I Pontianak untuk anak – anak Panti Asuhan Kasih Abadi.

“Terima kasih kepada BWSK I Pontianak yang telah berkunjung, kami sangat merasa bahagia dan senang, karena bapak/ibu memberikan dukungan bagi kami, baik dalam bentuk sembako ataupun berupa dukungan dana, ini luar biasa sekali memperhatikan Bapak/Ibu mengunjungi anak-anak di tempat ini. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, kami akan senantiasa berdoa untuk BWS Kalimantan I kiranya akan dipakai Tuhan dalam pekerjaan apapun nantinya. Tuhan sertai seluruh karyawan BWS Kalimantan I untuk membangun Kalimantan Barat. Sekali lagi terima kasih kepada BWS Kalimantan I telah menjadi bagian keluarga kami di panti asuhan Kasih Abadi. Tuhan Yesus memberkati,” tutup Pengurus Panti Asuhan Kasih Abadi.

NATAL BERSAMA 4 NATAL BERSAMA 6

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X