Serah Terima P3-TGAI Tahun Anggaran 2020

judul-p3tgai

KUBU RAYA – Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan I Pontianak melalui Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA menyelenggarakan kegiatan Serah terima pekerjaan program percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3-TGAI) tahun anggaran 2020 pada Selasa (08/12) di Qubu Resort, Kab Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Syarif Abdullah Alkadrie, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kubu Raya, Kepala Desa di wilayah Kubu Raya, Pejabat dan staff BWS Kalimantan I Pontianak, Konsultan Manajemen Balai, Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), dan Ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A).

Pelaksanaan P3-TGAI adalah salah satu program pemerintah dengan metode Padat Karya Tunai yang dilaksanakan untuk mendukung kedaulatan Pangan Nasional yang dilaksanakan pada daerah irigasi kecil dengan luas kurang dari 150 ha pada jaringan irigasi tersier di seluruh kewenangan.

“Semoga kegiatan P3-TGAI memberikan dampak positif terutama dalam masa pandemi sekarang dimana dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Ujar Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak Dwi Agus Kuncoro, ST, MM, MT.

TOT P3TGAI QUBU RESORT 7 TOT P3TGAI QUBU RESORT 12 TOT P3TGAI QUBU RESORT 3 TOT P3TGAI QUBU RESORT 4

print
Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X