Verifikasi URK 2021 di Provinsi KALBAR

judul

Satuan kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 Pontianak menyelenggarakan kegiatan Verifikasi URK 2021 di Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa (13/10) bertempat di Qubu Resort, Kubu Raya, Kaliamantan Barat.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan 13 Dinas PUPR Kota/Kabupaten provinsi Kalimantan Barat dan dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan Verifikasi URK 2021 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang telah dilaksanakan oleh Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 Pontianak.
Dana Alokasi Khusus (DAK) merupakan solusi dari minimnya anggaran daerah untuk membangun infrastruktur. DAK merupakan dana yang berasal dari Pemerintah Pusat yang diberikan ke Pemerintah daerah untuk digunakan pada kegiatan yang merupakan kewenangan daerah, namun menjadi prioritas nasional.

Verifikasi URK 2021 dilaksanakan selama 4 hari berisikan paparan progress DAK 2020 dari tiap Dinas PUPR Kota/ Kabupaten, Zoom Meeting dengan Kepala Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah, Dra. Nova Dorma Sirait, ST, M.Si, serta dilanjutkan dengan Verifikasi URK 2021 tiap Dinas PUPR Kota/Kabupaten bersama tim Verifikator Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 Pontianak.

“saya berharap Verifikasi URK 2021 di Provinsi Kalimantan Barat dapat meningkatkan kinerja kita dalam melaksanakan program pembangunan dan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas” Ujar Kepala Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA Sampurno, ST, M.Tech

judul

Kegiatan Verifikasi URK 2021 di Provinsi Kalimantan Barat

Verifikasi URK 2021 1

 

Verifikasi URK 2021 10

print

Bagikan :
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X